THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 28 September 2008

AkTiViTaS SeLaMa LiBuRan PuAsA

Minggu pertama liburan

Pada minggu pertama liburan saya ini dari hari Senin, 1 September 2008 sampai hari Minggu, 7 September 2008. Saya tidak kemana-mana setiap harinya saya hanya dirumah. Seperti biasa pada pagi harinya saya membantu orang tua saya untuk membersihkan rumah. Kemudian siang harinya, saya sholat dzuhur dulu lalu tidur siang dan malam harinya saya pergi tarawih. Kecuali hari Selasa dan Rabu saya pergi ke sekolah pada jam 7.30-13.30 untuk mengikuti pesantren kilat dan hari Kamisnya saya turun kesekolah pada jam 14.00- 19.00 untuk mengikuti acara buka puasa bersama dan dilanjuti sholat maghrib berjamaah.

Minggu kedua liburan

Di minggu kedua liburan ini dari hari Senin, 8 September 2008 sampai hari Minggu, 14 September 2008. Seperti minggu lalu saya tidak kemana-mana setiap harinya saya hanya dirumah. Seperti biasa pada pagi harinya saya membantu orang tua saya untuk membersihkan rumah. Kemudian siang harinya, saya sholat dzuhur lalu tidur siang dan malam harinya pergi tarawih.

Minggu ketiga liburan

Pada minggu ketiga ini dari hari senin, 15 September 2008 sampai minggu, 21 September 2008. Sama seperti minggu-minggu sebelumnya. Kegiatan-kegiatan yang saya lakukan pun tidak jauh berbeda dengan dua minggu yang lalu.

Minggu keempat liburan

Di minggu keempat ini dari hari Senin, 22 September 2008 sampai Minggu, 28 September 2008. Seperti minggu lalu, pada pagi harinya saya membantu orang tua saya untuk membersihkan rumah. Kemudian siang harinya, sholat dzuhur dan malamnya pergi tarawih. Tetapi hari Rabu saya dan kakak saya pergi ke bank, ke toko-toko untuk berbelanja bahan-bahan untuk membuat kue.

1 komentar:

genk lord mengatakan...

fhutri . . . kegiatan u s'lama puasa koq dikit aja ??? kaw boong yach ! ! !